Kehidupan Malam Pemain Bola Liga Inggris

Beginilah Fakta Mengenai Kehidupan Malam Para Pemain Bola di Liga Inggris

Liga Primer Inggris, tak dipungkiri merupakan liga paling populer, dibandingkan empat liga top lainnya di Eropa dalam satu dekade terakhir ini. Popularitas tersebut tak hanya karena gaya main cepat yang dipertontonkan hampir di setiap pertandingan tiap pekannya, tapi juga karena jadwal pertandingan yang padat. Bahkan, menjelang berakhirnya kompetisi, sebuah klub bisa memainkan tiga pertandingan dalam sepekan.

Kehidupan Malam Jadi Peralihan Para Pemain Bola di Liga Inggris

Dengan padatnya jadwal pertandingan dan tuntutan tetap berada dalam kondisi fit setiap pertandingannya membuat para pemain yang berkarir di Premier League berusaha mencari hiburan di waktu senggang, tak terkecuali di malam hari, dimana tidak sedikit dari mereka yang pergi ke kelab-kelab malam untuk menghabiskan waktu senggang hingga pagi hari.

Kehidupan malam pemain bola Liga Inggris memang bukanlah suatu rahasia lagi, sudah banyak beberapa pemain sepakbola mulai dari yang terkenal sampai pemain bola dengan kemampuan biasa-biasa saja semuanya sering menghabiskan uangnya dengan gaya hidup mewah termasuk mendatangi klub malam.

Dari sekian banyaknya pemain terbaik di Liga Inggris ada beberapa dari mereka tidak sengaja ketawan oleh wartawan lokal sedang asik menikmati alunan musik di sebuah klub malam, bahkan ada juga yang sedang bersantai di sofa empuk bersama wanita penghibur di diskotik tersebut.

Frank Lampard, Rooney, Hazard, De Gea, John Terry dan masih banyak lagi skandal pemain bola Liga Inggris yang terbukti menghabiskan waktu kosongnya pada malam hari dengan mendatangi klub malam sekaligus menikmati kehidupan bebas disana.

John Terry dengan status pemain senior di tubuh klub Chelsea sekaligus sebagai kapten di timnas Inggris sering terlihat menghabiskan malam pada sebuah klub malam mewah. Selain itu pemain Chelsea lainnya seperti Eden Hazard juga tidak jarang terlihat memarkirkan mobil mewahnya di depan klub malam bersama rekan-rekan seprofesinya tersebut.

Gaya hidup mewah para pemain sepakbola di Liga Inggris ini sangat sulit untuk di hindari meskipun pelatih memiliki aturan disiplin tersendiri akan hal tersebut.

Fakta Kehidupan Malam Para Pemain Bola Liga Inggris

Bisa dikatakan, kehidupan malam para pemain Liga Inggris adalah hal yang biasa, namun ada beberapa fakta menarik yang mungkin belum anda ketahui tentang hal ini.

  • Pemain Bola Liga Inggris Kedapatan Menggunakan Narkoba

Macam-macam hal yang dilakukan pemain liga inggris di kehidupan malam, tak terkecuali di kelab malam, mulai dari minum-minuman keras sampai ditemani gadis-gadis cantik. Tapi yang paling parah diantaranya adalah saat ada yang kedapatan mengkonsumsi Narkoba jenis kokain.

Pada awalnya, pihak manajer Kelab Malam tersebut tidak mencurigai gerak-gerak pemain bola ini yang begitu lama di kamar mandi. Lama kelamaan, sang pemilik sadar bahwa pemain yang tak diungkap identitasnya tersebut ternyata menggunakan kokain. Diapun akhirnya dipulangkan ke Rumahnya menggunakan taksi, dengan kata lain di usir dari kelab malam tersebut. Belum diketahui sampai saat ini identitas dari pemain tersebut, dan apakah dia langsung dipecat dari klubnya atau tidak.

  • Meski Biasa, Para Pemain Berusaha Menghindari Paparazi
Kehidupan malam pemain sepakbola di Liga Inggris Jack Wilshere

Para pemain Liga Inggris yang menghabiskan malam mereka di kelab malam memang hal yang biasa, walau demikian mereka tetap berusaha menghindar dari kamera paparazi, mengingat bagaimanapun mereka adalah seorang publik Figur. Namun, ada saja yang gagal menghindar dari kamera paparazi, seperti yang dialami Jack Wilshere misalnya. Saat masih berkostum Arsenal, dia sempat ketahuan menghabiskan malam di sebuah kelab malam, sembari merokok dan ditemani sejumlah wanita. Saat foto-foto tersebut tersebar, Wilshere mendapat banyak kritik, dan akhirnya dia meminta maaf .

  • Klub Malam Jadi Pengalih Rasa frustrasi Pemain Bola di Liga Inggris

Jika seorang pemain merayakan kemenangan timnya dengan berpesta di kelab malam, maka itu adalah hal yang biasa, tapi tidak sedikit juga yang mengalihkan rasa frustrasi mereka usai timnya telan kekalahan dengan menghabiskan waktu di kelab malam. Seperti yang pernah dilakukan Mesut Ozil. Pemain asal Jerman ini sempat kepergok pergi ke kelab malam, tak lama setelah Arsenal kalah dari Manchester United. Yang bersangkutan sebenarnya berusaha menghindari kamera paparazi, namun terlanjur kepergok. Setelah foto-fotonya tersebar, mantan pemain Real Madrid ini sempat membantah bahwa dia sedang menuju ke Kelab Malam saat itu.

  • Menghabiskan Malam Sampai Waktu Dinihari

Mantan striker Manchester United, Robin Van Persie, sempat mengaku miris melihat kebiasaan para pemain di Liga Inggris yang tidak baik, terutama kehidupan malam mereka. Van Persie mengungkapkan, banyak dari pemain disana yang menghabiskan malam sampai dinihari untuk berpesta, dimana kebiasaan itu dianggap eks Arsenal ini adalah kebiasaan yang buruk untuk kesehatan.

gaya hidup pemain bola Robin Van Persie

Memang, itu adalah hak siapa saja, terlebih di Inggris, untuk menghabiskan waktu di kelab malam, tapi sebagai publik figur, harusnya mereka lebih bisa menyembunyikan kebiasaan buruk tersebut.